Wajah Baru Pimpinan FISIP UTS. “Ngebuts Gas Kita Wujudkan FISIP Juara”

  1. Home
  2. /
  3. News
  4. /
  5. University
  6. /
  7. Wajah Baru Pimpinan FISIP UTS. “Ngebuts Gas Kita Wujudkan FISIP Juara”

Sumbawa 4/3 – Pelantikan pejabat struktural Universitas Teknologi Sumbawa dilangsungkan di Ruang Publik Kreatif (RPK) Universitas Teknologi Sumbawa. Dilantik langsung oleh Rektor Universitas Teknologi Sumbawa, Niken Saptarini Widyowati, M.Sc. Dalam periode empat tahun kedepan, Dekan terpilih di Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik adalah Abbyzar Aggasi, S.IP, MPA, wakil dekan dijabat oleh Ofi Hidayat, M.I.Kom. Di jajaran program studi, Ketua program studi Ilmu Komunikasi dijabat oleh Aswar Tahir, M.I.Kom, ketua program studi Ilmu Pemerintahan Aldi Apriansyah, M.I.P, kemudian ketua program studi Sosiologi dijabat oleh Supriadi, S.Pd, M.Ed. 

Pelantikan berjalan khidmat dengan sambutan langsung oleh Rektor UTS. Niken menyebutkan jika setelah dilantik nanti, para struktural terpilih harus lebih NGEBUTS GAS untuk mencapai visi dan misi kampus yang telah ada. “Saya yakin dengan kepemimpinan baru disetiap lini akan membawa angin segar yang dimana memberikan dampak positif kepada kemajuan unit kerja dan universitas secara umum.”

Sebagai Dekan terpilih, Abbyzar mengajak segenap formasi baru di pimpinan fakultas untuk meningkatkan semangat mengembangkan FISIP kearah yang lebih baik. “FISIP sebelumnya sudah  mencapai banyak hal baik, itulah yang akan kita lanjutkan di kepemimpinan akan datang. Jargon FISIP JUARA sepertinya akan cocok untuk mewakili semangat kami untuk berkembang.”

Untuk membantu kerja dekan dan ketua program studi, diangkat juga sekretaris di tiap program studi. di prodi Ilmu Komunikasi sekretaris prodi dijabat oleh Nurhadi Ihwani, MA. Di prodi Ilmu Pemerintahan dijabat oleh Dedi Supriadi, S.Pd, M.Si dan di prodi Sosiologi dijabat oleh Anwar, M.Pd.

Selain pejabat di program studi, diangkat pula pejabat Unit Penjaminan Mutu Fakultas (UPMF) yang dijabat oleh Muhammad Syukron Anshori, M.I.Kom.