Kolaborasi Ilkom dan Seni Musik dalam Event “GRAND BAZZAR COMMUNICATION”

  1. Home
  2. /
  3. News
  4. /
  5. University
  6. /
  7. Kolaborasi Ilkom dan Seni Musik dalam Event “GRAND BAZZAR COMMUNICATION”

Sumbawa – Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Teknologi Sumbawa, kembali unjuk kreatifitasnya dalam mengelola sebuah kegiatan. Kamis (04/01) Dengan tajuk ‘Grand Bazzar Communications 3B’ event karya mahasiswa ini terselenggara dengan baik. Uniknya dari event tersebut adalah kolaborasi antara mahasiswa Ilmu Komunikasi dengan mahasiswa Seni Musik sebagai pengisi acara. Diampu oleh Gigih Alfajar Novran Wulanda, mata kuliah Media Konten Kreator tersebut diharapkan menjadi media mahasiswa mengasah kreatifitasnya sesuai dengan perkembangan masa kini.

Kegiatan yang dihadiri juga oleh Rektor, Chairul Hudaya mengapresiasi keberanian mahasiswa yang tidak hanya mengutamakan nilai sebagai outputnya, namun juga pengalaman langsung dari meng-handle suatu kegiatan. “Dengan adanya acara ini menjadi momentum kolaborasi antara program studi Ilmu komunikasi dengan program studi Seni musik. Ini diperlukan kedepannya, tidak hanya dalam kegiatan hiburan, namun juga terjalin disemua lini.” Meski masih berada di semester tiga,  Mahasiswa Ilmu Komunikasi kelas B tersebut berupaya menyajikan acara yang bisa dinikmati oleh hadirin.  

Memilih lokasi di Tribun FISIP, event ini dirancang sebagai acara hiburan yang sekaligus memperkenalkan talenta dari para mahasiswa. Penampilan dari mahasiswa serta dosen Seni Musik juga sukses menarik perhatian hadirin. Gigih Fajar juga memberikan apresiasi yang baik  jika dalam ujian akhir mata kuliah yang diampu-nya tersebut bisa diterima dengan baik. “Alhamdulillah acara Grand Bazar Communication 3B ini benar benar menyenangkan. Saya pribadi juga berharap, mahasiswa yang telah lulus mata kuliah ini dapat membuat acara acara seperti ini lagi dan yang terpenting itu pesan yang disampaikan bisa diterima oleh audiens. “Sederhana namun acara seperti ini sangat menarik. acaranya melibatkan mahasiswa dari prodi yang lain sehingga kolaborasi tersebut menambah nilai dari kedua pihak.”

Sebagai penutup, Ketua Pelaksana acara, M. Fariz Tanraeng menyampaikan terimakasih kepada mahasiswa yang terlibat serta program studi Ilmu Komunikasi yang mendukung kegiatan tersebut.